Jumat, 15 Maret 2013

Fotografi


Nama   :   Diah Ayu Lestari
NPM   :   11110946
Kelas   :   3KA24


Nama Dosen   :   Sri Sulistiyoningsih
Mata Kuliah   :   Bahasa Indonesia 2






Dunia fotografi merupakan salah satu ketertarikan saya..

Namun saya tidak menguasai ilmu fotografi, saya hanya menyenangi dunia itu. Memperhatikan sekeliling, lalu mendokumentasikan objek tertentu dengan angel yang indah, adalah hal yang amat menyenangkan untuk saya. Karena menurut saya, gambar dengan angel yang baik, mampu merepresentasikan makna tertentu, dimana setiap pribadi memiliki sudut pandangnya tersendiri. Foto dengan angel yang baik, mampu menyirat makna lebih dalam, daripada sekumpulan gambar bergerak (video).

Dan lebih unik lagi, menurut saya tidak ada gambar yang jelek, jika gambar itu tepat dalam merepresentasikan suatu makna dalam tujuannya, karena setiap orang punya sudut pandang dan selera yang berbeda. Perhatikan saja berbagai gambar animasi, setiap pembuatnya memiliki kekhasan tersendiri, dan itu tidak jelek jika sesuai dengan tujuan pembuatannya.

Saya suka memotret, tapi tak berarti saya senang dipotret. Saya bukan tipikal orang yang suka berada di depan kamera, atau menjadi sumber perhatian. Saya lebih suka berada dibelakang kamera, atau dibelakang layar, itu jauh lebih menyenangkan. Objek foto yang saya suka adalah foto candid dan foto pemandangan alam.




Terimakasih atas kesediaannya untuk membaca cerita saya.
Semoga Bermanfaat.


 Semoga suatu saat saya bisa pergi ke tempat-tempat wisata yang indah, selain untuk menikmati pemandangan alam, juga untuk mendokumentasikannya. Insya Allah.. Aamiin..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar