Sabtu, 24 Desember 2011

Forever Friends




Pembaca punya teman masa kecil ?
Yang waktu kecil main bersama, berantem-berantem kecil, tapi sampai besar masih dekat dan saling membantu.
Yaa saya punya, namanya Sarah Sungkar,
tapi dia bukan adiknya Shireen Sungkar loh.. ahahahahaa

Sarah sekolah di SMK 1 Bintara, jurusan tata busana.
Kalau dewasa nanti dia ga perlu sewa perancang busana untuk pernikahannya.. hohohoo
Sebentar lagi dia lulus & mau kuliah psikologi, begitu rencananya.
Dia juga ingin menjadi guru bahasa inggris.
Hmmm memang anak yang penuh semangat !

Dia merupakan anak kedua dari empat bersaudara, kakak laki-lakinya seusia saya, adiknya yang pertama duduk di bangku SMP, sedangkan yang paling kecil, adik perempuan mereka masih duduk di bangku SD.
Saya kenal Mr. Sungkar & Mrs. Sungkar, mereka orang tua yang baik.

Ini dia Si Manis Sungkar, bersama saya dan adik mereka yang paling kecil,
ini foto-foto saat saya main ke rumah keluarga Sungkar..

Here You Go !







And, save the best for the last..



Semoga persahabatan kami langgeng sampai nenek-nenek.
Aahahahahaa 

Semoga persahabatan pembaca juga langgeng yaa..

"Jaga persahabatan kita dengan baik.

Jangan biarkan sahabat baik, berubah menjadi seseorang yang tidak ingin kita kenal lagi di 

kemudian hari." 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar