Kamis, 01 Mei 2014

Aku ingin hidupku sesederhana itu..







Terkadang hidup memang sesederhana itu..

Sesederhana air hujan yang menari riang..

Sesederhana malam yang merindu akan bintang..

Sesederhananya perjumpaan itu..

Sesederhana sapaan disudut itu..



Terkadang hidup memang sesederhana itu..

Sesederhana langit senja yang merona jingga..

Sesederhana matahari yang tersipu saat akan tiada..

Sesederhananya perasaan ini menyapaku..

Sesederhana senyuman disudut itu..



Terkadang hidup memang sesederhana itu..

Sesederhana hujan yang membuatmu menunggu..

Sesederhana tawa yang kudengar di sayup suaramu..

Sesederhananya rindu ini memelukku..

Sesederhana harapanku, yang aku lepaskan bersama waktu..



Aku ingin hidupku sesederhana itu..

Tapi waktu membunuh setiap memoriku..



Aku ingin hidupku sesederhana itu..

Tapi takdir yang mungkin tidak seperti itu.. 



Aku ingin hidupku sesederhana itu..

Saat mungkin nanti, aku akan merindu..
 
~ Dee 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar