Jumat, 24 Mei 2013

Istikharah







“Yaa Allah, sesungguhnya aku memohon agar Engkau memilihkan sesuatu yang baik menurut-Mu. 
Dan aku memohon Engkau memberikan kepastian dengan ketentuan-Mu, dan aku memohon dengan kemurahan Engkau yang Maha Agung. 
Karena sesungguhnya Engkau yang berkuasa, sementara aku tidaklah kuasa, dan Engkaulah yang amat mengetahui segala sesuatu yang masih tersembunyi. 


Yaa Allah, jika Engkau mengetahui bahwa persoalan ini baik bagiku, dalam agamaku, penghidupanku, dan baik pula akibatnya bagiku, 
kemudian berilah keberkahan bagiku di dalamnya. 


Yaa Allah, jika Engkau mengetahui bahwa sesungguhnya hal ini tidak baik bagiku, bagi agamaku, penghidupanku, dan tidak baik akibatnya bagiku, 
maka jauhkanlah ia dariku, dan jauhkanlah aku darinya. 
Dan berilah kebaikan dimana saja aku berada, 
kemudian jadikanlah aku orang yang rela atas ketetapan-Mu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar